Saturday, March 26, 2022

Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari

Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari



 Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari


Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari - BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Motivasi dan hasil belajar siswa dalam mata pelajaran PKn pada siswa kelas VIIC masih rendah, ...



Video Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari





Artikel Terkait:
  • Peraturan Bkn Nomor 26 Tahun 2019 Tentang Pembinaan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Pns
  • Undang-Undang (Uu) Nomor 18 Tahun 2019 Tentang Pesantren
  • Jaminan Kecelakaan Kerja Dan Jaminan Kematian Bagi Pns/Asn
  • Contoh Laporan Penelitian Tindakan Sekolah (Pts): Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Kegiatan Pelatihan Dan Bimbingan (Latbim) DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang
  • Surat Sekjen Kemdikbud Tentang Pungutan DI Sma/Smk
  • Jawdal Libur Sekolah Semester Ganjil 2016 / 2017 DI Berbagai Provinsi DI Indonesia
  • Soal Dan Kunci Jawaban Latihan Un (Unbk) Usbn 2019/2020 Matematika Utk Sma Prodi Ips
  • Kisi-Kisi Un (Unbk) Sastra Indonesia Sma Program Bahasa Tahun 2019 Perbutir Soal
  • Latihan Soal Usbn Smp Seni Budaya Kurikulum 2006 (Ktsp) Tahun 2019

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    0 comments:

    Post a Comment